Minggu, 18 Agustus 2013

jika kamu......

Diposkan oleh umaimatul firdausy di 22.03Aku pikir dia adalah yang terakhir yang akan aku cintai saat ini, aku pikir apapun yang dia lakukan, termasuk menyakitiku; itu takkan membuat aku membencinya. Tapi  siapa sangka? Ternyata aku menemukan mu.Sebelumnya, aku tak pernah menyangka kehadiranmu,  bahkan aku tak pernah meminta kamu untuk mencintaiku. Tapi tuhan berkehendak lain, kamu datang secara tiba-tiba dan menelusup kedalam relung hatiku yang sebenarnya telah diisi olehnya. Apa itu tak terlalu terburu-buru? Bahkan kamu tak sempat memberi kesempatan untuk hatiku merasakan kehadiranmu.  Mengertilah aku, aku takut pada cinta. Karena selama ini, cinta hanya bisa membuatku menangis, cinta selalu bisa membuatku kecewa, dan cinta selalu meninggalkanku saat aku telah mempercayainya. Apa kamu takkan seperti itu? Apa kamu takkan seperti dia? Apa kamu adalah pangeran itu? Apa kamu adalah pangeran yang selalu kuimpikan kedatangannya, yang akan menyudahi semua kesakitanku dan yang akan membantuku berdiri setelah berkali-kali terjatuh.Jika kamu pangeran itu, buktikanlah. Buat aku mencintaimu dengan setulus hatiku, tapi jangan pernah sekalipun kamu coba mematahkannya setelah kamu mendapatkannya..Jika kamu pangeran itu, cintailah aku seperti adanya diriku. Jangan pernah menggunakan masa lalu mu untuk dibandingkan denganku..Jika kamu pangeran itu, jangan buat aku menunggu. Nyatakanlah cintamu dan buatlah pelangi disetiap hariku..08 April 2012, ditulis sesuai dengan perasaan sahabat gue, Salwa Azzahra:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar