Selasa, 30 Oktober 2012

Perpanjang Kontrak Silva


MANCHESTER - Spekulasi terkait masa depan gelandang Spanyol David Silva segera berakhir. Manchester City sudah mengonfirmasikan bakal mengajukan perpanjangan kontrak terhadap pemain yang direkrut dari Valencia itu.
Silva sudah menyatakan tak tertarik dengan berbagai penawaran untuk pindah klub dalam bursa transfer musim panas ini, termasuk Real Madrid. Silva yang sebelumnya enggan berkomentar kemudian menegaskan bahwa dirinya enggan meninggalkan City. “Rumah saya ada di City dan saya benar-benar puas di sana. Tujuan saya bukanlah di Real Madrid, namun di City,” tegasnya seperti dilansir oleh Sky Sports.
“Sekarang saya sedang berlibur, namun agen saya sedang bernegosiasi untuk kesepakatan baru dengan City dan saya pikir kami akan menemukan kata sepakat dalam waktu yang sangat singkat,” lanjutnya.
Kontrak Silva terdahulu baru berakhir pada Juni 2014. belum didapat keterangan penambahan durasi kontrak yang ditawarkan City. Selain itu, Silva tetap menunggu timnya mendatangkan bintang-bintang besar pada bursa transfer musim panas ini. Salah satunya, seperti striker Arsenal, Robin van Persie. “Klub menyiapkan penawaran kepada para pemain untuk mengembangkan skuad. Klub merencanakan dengan sangat ambisius,” kata pencetak satu gol di final Euro 2012 itu. (ady/ce5)

Biofile
Nama Lengkap: David Josue Jimenez Silva
Tanggal Lahir: 8 Januari 1986
Tempat Lahir: Arguineguin, Spanyol
Tinggi Badan: 170 cm
Posisi: Gelandang/Winger
Nomor Punggung: 21
Karir Klub:     Valencia 2003-2010
Elbar (Pinjam) 2004-205
Celta Vigo (Pinjam) 2005-2006
Manchester City 2011-Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar