Selasa, 30 Oktober 2012

Mitsubishi Target 205 Diler

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso & Truck Bus Corporation (MFTBC) menargetkan 205 authorized dealer Mitsubishi di tahun ini. Hingga saat ini, jumlahnya baru 197 diler. 
“Ini seiring dengan makin meningkatnya penjualan kendaraan Mitsubishi dari tahun ke tahun,” ujar Presiden Direktur KTB, Mr Noboru Tsuji saat meresmikan cabang diler 3S (Sales, service, spare parts) PT Ciwangi Berlian Motors (CBM) Pondok Indah,
kemarin. 
Terbanyak, di kawasan Jabodetabek yang mencapai 27 diler. Dengan semakin banyaknya diler yang buka, akan memudahkan konsumen mendapatkan kendaraan Mitsubishi. 
“Termasuk perawatan terhadap kendaraan, supaya tetap prima dan nyaman digunakan dengan cakupan yang semakin luas,” katanya. ijelaskannya, KTB telah memulai program revitalisasi kendaraan penumpang sejak 2007. Program ini sukses terbukti dengan makin meningkatnya penjualan kendaraan penumpang setelah hadirnya produk berkualitas tinggi seperti Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage yang baru saja diluncurkan.  
“Makanya perlu peningkatan sales volume yang diimbangi dengan perluasan network yang berkesinambungan untuk memperkuar image di Indonesia,” katanya. Untuk diketahui, interior CBM terbagi dalam empat zona, welcome zone berkonsep luxury dan modern.     Gallery zone sebagai tempat produk dipamerkan, lounge zone yang nyaman dan relax saat menunggu kendaraan service serta konsultasi yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas hiburan seperti LCD TV, free internet dan wifi, mini bar & snack corner termasuk zona bermain anak. 
Terakhir, workshop zone yang jadi merupakan tempat layanan service only in Mitsubishi. Peruntukannya khusus bagi konsumen Mitsubishi dengan layanan wheel balance, spooring & aligment, stall yang bersih dan modern, service car dengan home service kit, serta dua layanan baru service booking dan Mitsubishi quick pit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar