Senin, 08 April 2013



Jembatan gantung Hussaini(Pakistan)
Dikenal sebagai jembatan yang paling berbahaya di dunia, Hussaini Hanging Bridge adalah hanya salah satu dari banyak jembatan tali genting di Pakistan Utara.
Untuk sebagian besar warga, satu-satunya cara untuk bepergian adalah dengan berjalan melintasi gunung untuk sampai ke Rawalpindi.Pada tahun 1978, Jalan Raya Karakoram telah selesai dan wilayah itu dihubungkan, tapi perjalanan antar-wilayah masih sesulit itu 100 tahun yang lalu.

Aspek Reguler perjalanan melewati kawasan ini termasuk kabel reyot dan jembatan papan yang lintas Utara Pakistan gunung sungai dan sungai. Di antaranya adalah JEmbatan gantung Hussaini , persimpangan Borit Danau di Upper Hunza. jembatan tali ini adalah sangat panjang namun kurang terpelihara. Banyak papan yang hilang, dan angin kencang mengguncang jembatan saat Anda menyeberang.

Ini tidak sedikit untuk meredakan nervous pada jembatan sebelumnya,jembatan tua, rusak , tergantung compang-camping di samping jembatan yang "baru".
Meskipun terlihat berbahaya, bagaimanapun, Hussaini adalah jembatan yang relatif aman dan telah menjadi sesuatu yang menarik wisatawan, dengan banyak pendaki yang mencoba menyebrang untuk menguju nyali melintasinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar